Senin, 09 September 2019

Review Pond's White Beauty Skin Perfecting Cream Oily Skin

Halo semuanya udah lama aku gak post apapun di Blog ini dan sekarang aku akan Review salah satu cream Favorit aku dan masih baru keluarnya juga Nah apakah itu? This is Pond's White beauty skin perfecting cream. Biar gak berlama-lama Let's Check This Out..

Untuk Harga si Ponds ini di banderol dengan Harga RP.23.500 menurut aku itu udah cukup murah dengan Packaging yang super cute dan cantik nah yang bikin aku penasaran itu si ponds ini di formulasikan di ponds institute Japan, Ya pasti kalian tau lah japan cewek ceweknya cantiknya kayak gimana bening beningnya kayak gimana, dan si ponds ini juga creamnya itu menyesuaikan kulit kita yang artinya kalo kulit kita berminyak ya kita pake yang oily skin sedangkan buat kita yang kulitnya kering kita pake yang Normal to Dry skin jadi si ponds ini dibagi 2 kategori ya Oily skin dan Normal to Dry skin, nah kulit aku itu kemasuk Oily jadi aku pake yang oily skin. Untuk aromanya ya kalian taulah aroma cream ponds kayak gimana wangi sabun mandi gitulah trus pas kita keluarin creamnya si warna cream ini itu agak sedikit pink terus pas aku coba balurin ke wajah ini sumpah keren banget guys minyak di wajah langsung hilang bebas kilap mungkin ini ya keutamaan ponds yang oily skin ini langsung ngilangin minyak di wajah nah kalo soal mempercerah wajah menurut aku masih mendingan ponds white beauty yang biasa soalnya yang ini gak terlalu mencerahkan tetapi lebih ke meratakan warna kulit wajah tapi menurut aku ini cocok banget buat kalian yang wajahnya berminyak terlebih lagi dia punya kandungan UV filter dan vit B+  buat ngurangin kekusaman di wajah dan juga pas dibalurin ke wajah itu enak banget gak panas dan gak berat. Dan setelah kita pakai cream itu hasilnya akan jadi smooth Matte.
Jadi kesimpulannya..
+Harganya tergolong lumayan murah
+Packaging Cute
+Menyesuaikan kondisi kulit
+mengangkat minyak berlebih
-untuk mencerahkan masih tergolong kurang tapi aku suka soalnya lebih natural.

So..segitu aja review dari aku semoga menginspirasi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar