Selasa, 21 Maret 2017

Cara Membuat GMAIL

Assalamualaikum wr.wb
     Disini saya akan tutorial cara membuat gmail.berhubung disekolah saya masih banyak yang belum terlalu paham cara membuat gmail maka dari itu saya akan memberikan tutorialnya.sebelumnya saya mintamaaf jika ada kekurangannya karena disini saya masih tahap belajar :)


Cara Membuat GMAIL:
Langkah pertama adalah membuka Gmail,setelah anda buka lalu pilih buat akun

Lalu anda di haruskan memasukan No telepon
 anda


Setelah memasukan no Hp  tunggu sampai ada Pesan dari google,disitu anda diperintahkan untuk mengunjungi alamat link tersebut



Setelah itu anda harus mengisi data diri anda sendiri sesudah itu klik selanjutnya
Nah disini anda diharuskan memilih nama pengguna misalnya iisrosita444@gmail.com disitu anda bisa memilih pada list dibawah atau anda bisa juga sesuai keinginan anda sendiri
Dan gmail yang anda buat telah jadi ini tampilan awal gmail di android anda
Nah seperti itulah cara membuat gmail yang saya tahu mohon maaf bila ada kekurangan :)

Oh iya follow instagram saya rosithaiis12  :)

1 komentar: